Pengembalian Produk

Mengapa produk saya dikembalikan??

Ketika IR tidak dapat dijangkau pada waktu pengiriman, produk akan dikembalikan ke perusahaan.

Bagaimana cara mengirim ulang produk saya yang dikembalikan?

Anda perlu mengirim permintaan melalui Pusat Bantuan untuk meminta pengiriman ulang produk Anda dan Anda harus memberikan informasi di bawah ini:
1. Memperbarui alamat pengiriman dan nomor ponsel
2. Fotokopi ID valid

Apakah saya perlu membayar untuk mengirim ulang produk saya?

Iya. Akan ada biaya pengiriman ulang yang dikenakan.

Apa metode pembayaran yang dapat saya gunakan untuk membayar biaya pengiriman ulang?

Anda perlu transfer biaya pengiriman ulang ke rekening bank ami ketika Anda mengirimkan permintaan melalui Pusat Bantuan.

Pertukaran Produk

Dapatkah kita menukar produk virtual dengan produk fisik?

Tidak, produk virtual tidak dapat ditukar dengan produk fisik.

Pengambilan Produk

Apa dokumen yang diperlukan untuk Pengambilan Produk Sendiri / Pihak Ketiga?

Di bawah ini adalah dokumen yang diperlukan untuk pengambilan produk::
Untuk pengambilan sendiri, harap berikan salinan ID valid


Untuk pengambilan pihak ketiga, harap siapkan di bawah ini:
– Surat kuasa dengan tanda tangan IR
– Salinan ID valid pengambil dan IR

Tanda Terima Pembelian

Di mana saya dapat menemukan Tanda Terima Pembelian saya?

Untuk menemukan Tanda Terima Pembelian Anda:
– Masuk ke Kantor Virtual Anda
– Klik menu “Transaksi Saya” / “Drop down di VO2.1”
– Kemudian pilih “Riwayat Pesanan dan Pembayaran”
– Pilih SEMUA untuk “Minggu” dan “Tahun” lalu klik pada “Mulai”

Perubahan Alamat Pengiriman

Bagaimana cara memperbarui alamat pengiriman saya di dalam negeri?

Untuk memperbarui alamat pengiriman Anda:
– Klik “Profil Saya”
– Pilih “Perbarui email dan alamat”
– Masukkan kode pin Q Account Anda serta Pertanyaan dan Kata Pengaman
– Masukkan alamat pengiriman baru Anda, lalu klik “Pembaruan”


Catatan: eStore akan ditautkan berdasarkan negara alamat Pengiriman

Lacak Pesanan Saya

Bagaimana cara melacak kiriman saya?

Untuk melacak kiriman Anda:
– Masuk ke Kantor Virtual Anda
– Klik “Transaksi Saya”
– Lalu klik “Pengiriman Produk”
– Pilih “”Tahun”” dan klik “nomor AWB”
– Anda akan diarahkan ke situs pelacakane

Butuh Bantuan?

Terhubung dengan kami

  • +6015 4600 0328 (International line)
    • (UTC +7)   Hari kerja
    • 09:00 – 17:00
Kirim permohonan

PERLU BANTUAN LEBIH?

Staff Dukungan Pelanggan kami siap dengan jawabannya.